Sinopsis Buku Ajar Komunikasi dalam Praktek Kebidanan


Buku Ajar Komunikasi dalam Praktek Kebidanan |
Buku ini membahas tentang dalam buku ini juga disertakan rangkuman point-point penting pada setiap kegiatan belajar serta diakhir buku terdapat latihan-latihan soal, untuk membantu sejauh mana penguasaan mahasiswa terhadap materi yang sudah dipelajari sehingga siap dalam menghadapi Ujian Kompetensi Bidan Indonesia.
Buku ini terdiri dari 10 bab, secara berurutan buku ini akan membahas tentang pengertian komunikasi, komunikasi efektif, membina hubungan baik, komunikasi interpersonal atau konseling, keterampilan observasi, strategi membantu klien dalam pengambilan keputusan, pribadi konselor terintegrasi, ruang lingkup konseling kebidanan dan wawasan bimbingan belajar dan konseling dalam kebidanan, bimbingan belajar dan konseling di perguruan tinggi, kode etik bimbingan konseling, azas konseling dan psikologi kebidanan. Setiap bab berisikan pendahuluan kemudian dilanjutkan materi yang akan dibahas.
Buku Ajar Komunikasi dalam Praktek Kebidanan ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.
Buku ini bisa anda miliki dengan harga terjangkau, dijamin 100% original. Banyak koleksi buku yang ada di toko buku online, namun di toko kami Arcelioshop Pustaka dan Deogratiaslapak harga sangat terjangkau.


Pengarang     :Mika Oktarina & Ruri Maiseptya Sari
Institusi         :STIKES Tri Mandiri Sakti Bengkulu
Kategori        :Buku Ajar
Bidang Ilmu  :Kebidanan dan Keperawatan
ISBN             :978-602-453-324-3Ukuran1 5.5×23 cm
Halaman        :viii, 107 hlm